Oleng dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara PCX Hantam Pickup Hingga tak Sadarkan Diri dan Meninggal Dunia

0
142
TKP kecelakaan di dekat Toko Sari asih masuk wilayah kecamatan kecamatan Bangorejo, Foto : kabarbesuki.pikiran-rakyat.com

Nasib naas dialami seorang pengendara sepeda motor Honda PCX Joko Susilo (46) asal Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, meninggal dunia karena kecelakaan.

Kecelakaan tersebut melibatkan antara Honda PCX dengan kendaraan pickup yang dikemudikan oleh Ahmad Dian Prasetyo asal Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi pada Selasa, 27 April 2021 sekira pukul 17.25 WIB.

Kanit laka lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan mengatakan memang benar telah terjadi Kecelakaan yang ada di dekat Toko Sari asih masuk wilayah kecamatan kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi.

Iptu Budi Hermawan menjelaskan, menurut saksi mulanya pengemudi pickup bersama penumpang bernama Ester Wike (28) asal Pirwoharjo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pickup tersebut berhenti dengan posisi paling belakang dengan urutan ke-10 antrian kendaraan didepannya.

Dengan jarak 100 meter pickup berhenti dengan kendaraan didepannya, ada truk gandeng dari arah utara ke selatan tengah berbelok kearah timur.

Namun, disaat behenti pickup sempat menyalakan lampu hazard dengan estimasi waktu 25 menit. Tiba-tiba dari arah belakang, melaju kendaraan sepeda motor Honda PCX yang dikendarai oleh korban Joko Susilo melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga korban pengendara Honda PCX oleng menabrak pojok kiri kendaraan pickup.

Korban alami luka parah dan tidak sadarkan diri saat dilarikan di rumah sakit, sehingga meninggal dunia di RS. Graha medika Yosomulyo. Sementara, pengemudi pickup dan penumpang dalam kondisi sehat walafiat.

“Akibat dari kecelakaan itu, pengendara Sepeda motor Honda PCX terjatuh mengalami luka-luka dan dalam keadaan tidak sadarkan diri, kemudian korban dibawa ke RS. Graha Medika, namun sesaat kemudian korban meninggal dunia.” Jelas Kanit laka lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan.

Baca :
Sehari Temukan 4 Kasus, Total 16 Warga Positif

Sumber : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/peristiwa/pr-191839164/oleng-dengan-kecepatan-tinggi-pengendara-pcx-hantam-pickup-hingga-tak-sadarkan-diri-dan-meninggal-dunia