P27 Gajah Meriahkan Arung Kanal Banyuwangi

0
424
KREASI PT. DUPONT: Festival perahu hias sebagai salah satu agenda pariwisata bahari diBanyuwangi.

P27 Gajah, benih jagung hibrida unggulan produksi PT. DuPont Indonesia, turut tampil dalam acara Arung Kanal bersama KM Tidar yang diadakan di Sungai Bangorejo, Gambiran Banyuwangi pada awal bulan Oktober.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SEKITAR 10,000 orang pengunjung dari Banyuwangi dan sekitarnya sangat antusias menyaksikan acara tahunan Arung Kanal yang telah diadakan sejak 1980 tersebut. Acara Arung Kanal sendiri adalah festival perahu hias sebagai salah satu agenda pariwisata bahari di Banyuwangi.

Tampak mendominasi jajaran karnaval perahu adalah KM TIDAR yang menggunakan dekorasi P27 Gajah. Partisipasi PT. DuPont Indonesia dalam acara Arung Kanal adalah bagian dari pengenalan produk P27 Gajah kepada petani Banyuwangi.  P27 Gajah memiliki semua karakteristik jagung hibrida yang diinginkan petani, yaitu tongkol sangat muput, hasil panen   tertinggi di kelasnya, tahan bulai dan penyakit daun lainnya.

Teristimewa dari P27 adalah batang dan buah yang besar dan perakaran yang kokoh.  Supandi, District Sales Manager PT. DuPont Indonesia wilayah Jawa Timur mengatakan  bahwa P27 Gajah dapat meningkatkanproduktivitas petani jagung karena hasil panennya yang tinggi. Supandi mengajak petani Banyuwangi untuk segera menyiapkan benih jagung P27 Gajah untuk menyambut musim tanam karena musim penghujan telah tiba. (radar)

Loading...