Pantai Boom Penuh Orang

0
166

BANYUWANGI – Pantai Boom tampaknya menjadi salah satu tempat favorit warga Bumi Blambangan untuk ngabuburit (menunggu waktu berbuka puasa). Sejak awal Ramadan, lokasi wisata terbuka tersebut selalu diserbu warga yang ingin menikmati suasana pantai.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Pantauan wartawan koran ini sore kemarin (23/7) menyebutkan, puluhan orang asyik berjalan santai di sepanjang bibir pantai tersebut sejak pagi. Sore harinya, jumlah pengunjung semakin banyak. Salah satu titik yang paling ba nyak dipadati pengunjung adalah kawasan dermaga.

Selain berjalan-jalan santai, beberapa pengunjung memilih me mancing di sekitar dermaga. Sementara itu, sekelompok remaja pria tampak asyik bermain sepak bola di pasir pantai yang lan dai tersebut. Ada juga remaja yang datang ber sama pasangannya.

Seraya menikmati sunset, para remaja itu juga asyik berfoto menggunakan kamera ponsel. “Setiap Ramadan saya memang se lalu ngabuburitdi pantai ini (Pantai Boom). Suasananya nyaman, jadi menanti waktu berbuka puasa menjadi menyenangkan,” ujar Kiky, 24, salah satu pengunjung asal Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Banyuwangi. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :