Pantai Pancur Nan Cantik, Trianggulasi Disambut Monyet

0
659

PUAS menjelajahi Pantai Plengkung, tim ekspedisi tidak langsung bergegas pulang. Sebab, di kawasan TNAP itu masih banyak pantai-pantai yang wajib dikunjungi. Pemandangan pantainya juga tidak kalah menarik dan tentu sangat eksotis.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pantai yang pertama kali kanti kunjungi, setelah mengunjungi Pantai Plengkung, adalah Pantai Pancur. Pantai tersebut terletak sekitar 5 Km dari Pos Rowo Bendo yang tak lain adalah pintu masuk menuju TNAP. Ada pasir putih dan lumut-lumut hijau yang tumbuh di bebatuan di sana.

Sungguh cantik Pantai Pancur. Cukup mudah menuju Pantai Pancur. Medan yang kami lalui juga tidak terlalu berat. Di sekitar pantai juga berdiri Resor Pancur TNAR. Namun, kendaraan yang membawa tim ekspedisi tidak bisa sampai ke bibir pantai dan harus diparkir di Resor Pancur.

Sebab, akses jalan untuk menuju bibir pantai memang harus dilalui dengan jalan kaki melewati jalan menurun. Kami pun melewati tangga untuk menuju bibir pantai. Saat melewati anak tangga yang lumayan banyak jumlahnya, akhimya kami menjumpai pemandangan yang tak kalah eksotik.

Hamparan pasir berwama putih halus juga memanjakan mata kami yang mengunjungi Pantai Pancur. Garis pantai berpasir putih di Pantai Pancur ini juga lumayan panjang. Debutan ombak dari Pantai Pancur juga terdengar begitu keras saat kami datang ke Pantai Pancur.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last