Panther vs GL Max di Muncar, Satu Orang Meninggal Dunia

0
383
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Kecelakaan maut yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa terjadi Jalan Raya Brawijaya, masuk Dusun Muncar Baru, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (25/6/2019) sekira pukul 11.30 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Times Banyuwangi, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda GL Max bernomor polisi P 3905 ZC yang dikendarai oleh Untung Santoso (48) warga Dusun Kalimati, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar kontra mobil Isuzu Panther bernomor polisi P 1848 VE yang dikemudikan oleh Yuyun (32) warga Dusun Gumuk Agung, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari.

“Kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai oleh Untung melaju dari arah Tembokrejo menuju ke arah Pelabuhan Muncar. Sesampainya di lokasi kejadian, Untung berniat mendahului mobil yang dikemudikan oleh Yuyun yang berada di depannya,” kata Kanit Lantas Polsek Muncar, IPDA Munir.

“Nahas, Bu Yuyun ternyata juga akan mendahului Becak yang saat itu juga berada di depannya. Pak Untung akhirnya tertabrak dan jatuh dari motor,” imbuhnya.

Akibatnya kecelakaan tersebut, kepala korban terbentur ke aspal jalan. Karena lukanya cukup parah nyawa korban akhirnya tidak tertolong.

Sementara itu, guna keperluan perawatan, selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit MMC Muncar.

“Kami ingatkan kembali, kalau akan mendahului kendaraan yang ada di depannya, pastikan dari arah berlawanan tidak ada kendaraan lain,” imbau Ipda Munir.

“Kalaupun ada jaraknya jauh. Atau paling tidak klakson dulu supaya kendaraan di depan kita tahu kalau akan didahului,” pungkasnya.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]