Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Pemuda di Banyuwangi Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Pemuda di Banyuwangi ditemukan gantung diri di kamar tidurnya (Suarajatimpost.com)

SUARAJATIMPOST.COM – Seorang pemuda di Desa Pesucen, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Pemuda itu berinisial AHK (20) ditemukan tergantung dengan seutas tali di dalam kamar tidurnya.

Kapolsek Kalipuro AKP Hadi Waluyo membenarkan peristiwa tersebut. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (17/2/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Jenazah korban pertama kali diketahui oleh tetangganya.

“Korban di rumah tersebut tinggal bersama tetangga. Saat itu tetangga dihubungi nenek korban diminta untuk melihat korban. Karena korban saat ditelpon tidak menjawab. Korban diminta menjemput neneknya,” kata Hadi saat dikonfirmasi.

Tetangga saat menghampiri korban yang berdiam diri didalam rumah. Saat dipanggil korban tidak merespon.

“Saat itu tetangga korban pun masuk kedalam rumah. Ia menduga korban tertidur. Ia melihat pintu kamar korban sudah terbuka sedikit dan selanjutnya mendorong pintu kamar,” ujarnya.

Tetangga korban pun, terkejut melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali di dalam kamar. Tetangga pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke aparat desa setempat. Kemudian pihak desa melaporkan kejadian ini ke Polsek.

“Polisi pun datang ke TKP. Dari hasil pemeriksaan luar dari Puskesmas Pesucen korban dinyatakan tidak ada tanda tanda kekerasan atau aniyaya. Korban murni gantung diri,” tandasnya.

Pihak keluarga menerima kepergian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi.

“Keluarga menerima atas meninggalnya korban dan tidak melakukan otopsi,” tandasnya

Sumber : https://www.suarajatimpost.com/news/pemuda-di-banyuwangi-akhiri-hidup-dengan-cara-gantung-diri