Pencarian Rita Marta Ayu Nihil

0
927

anggota-satpolair-banyuwangi-menyisir-lokasi-tenggelamnya-mahasiswi-uniba-di-dekat-air-terjun-kedung-lumbung-dusun-srampon-desa-segobang-kecamatan-licin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Polair, Tim SAR, dan BPBD, Sisir Sungai Kedung Lowo

LICIN – Proses pencarian korban tenggelam di Sungai Kedung Lowo, Dusun  Ledok, Desa Jelun, Kecamatan Licin, belum membuahkan hasil. Rita Marta Ayu, 19, mahasiswi semester 1 Jurusan Pendidikan Matematika, Universitas PGRRI Banyuwangi (Uniba), yang hilang  setelah perahu karet yang dia tumpangi terbalik hingga kemarin (14/11) belum  ditemukan.

Tim SAR sebatas menemukan kerudung dan tas milik korban. Puluhan orang dari Polair Banyuwangi, tim SAR, BPBD, Posramil Licin, dan relawan, termasuk warga sekitar, tak henti- hentinya melakukan penyisiran. Mereka berupaya menemukan  korban yang terakhir diketahui tercebur di bawah air terjun.

Tas dan kerudung milik Rita yang ditemukan tak jauh dari air terjun menjadi patokan tim evakuasi  untuk mencari di kedalaman air. “Kita masih coba sisir di sekitar air terjun. Beberapa anggota menggunakan perahu karet dan sebagian berpegangan pada tali,” ujar Kasatpolair Banyuwangi, AKP   Subandi, yang ikut ke lokasi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last