Penemuan Mayat Tertutup Dedaunan Kering, Ditemukan oleh Pekerja di Perkebunan Kalirejo Glenmore

  • Bagikan
ilustrasi Penemuan Mayat Tertutup Dedaunan Kering, Ditemukan Pekerja di Perkebunan Kalirejo Glenmore /Lilis Aprilianty//Facebook/

Gempar baru-baru ini penemuan mayat yang ditemukan oleh pekerja kebun di Perkebunan Kalirejo, Glenmore, Banyuwangi.

Menurut informasi yang dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram @glenmore24jam, sosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pekerja kebun yang hendak memanen tebu di lahan perkebunan.

Lokasi penemuan mayat tersebut diketahui di Perkebunan Kalirejo, Kecamatan Glenmore pada Senin, 25 Oktober 2021 pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB.

Awalnya para pekerja perkebunan hendak memanen tebu, namun pekerja tersebut kaget saat menemukan sosok mayat yang tertutup dedaunan kering di sekitar lokasi tempat pemanenan tebu.

Menurut informasi dari akun tersebut, saat ditemukan, kondisi mayat tersebut sudah membusuk dan menghitam di sekujur bagian tubuhnya.

Dalam yang diunggah oleh akun Instagram @gelnmore24 jam, terlihat beberapa orang dan petugas mengecek kondisi mayat tersebut.

Perekam video juga tidak memberikan informasi tambahan dan hanya berkata “penemuan mayat”.
Dalam video tersebut memang nampak, kondisi penemuan terlihat seperti di tengah-tengah ladang atau kebun tebu.

Tidak diketahui pasti lokasi kejadian penemuan tersebut, namun menurut informasi dari netizen penemuan mayat tersebut diduga dekat Waduk Sidodadi.

Menurut informasi dari akun tersebut, jika dilihat dari segi fisik, diduga mayat tersebut diperkiraan sudah meninggal sejak lama.

Hal ini dikuatkan karena ada bagian tubuh yang sudah berupa tulang belulang dan hanya menyisakan bagian tubuh kaki yang utuh.

Diketahui, pakaian yang dikenakan oleh mayat tersebut dan masih melekat adalah baju berwarna hitam dan sarung yang masih melekat.

Saat ini pihak berwajib yaitu Kepolisian Sektor Glenmore dan Bhabinkamtibmas sudah merapat di lokasi untuk penanganan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi tambahan dari pihak berwajib terkait penemuan mayat di Perkebunan Kalirejo Glenmore tersebut.

Dalam video tersebut, netizen juga berharap agar kasus tersebut segera terungkap dan mayat tersebut segera dapat teridentifikasi.***

Sumber : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/berita/pr-192871241/penemuan-mayat-tertutup-dedaunan-kering-ditemukan-oleh-pekerja-di-perkebunan-kalirejo-glenmore

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: