Pengendara Motor Tewas Diserempet Mobil Boks

0
455
Kecelakaan di Jalan Raya Dusun Palurejo Desa Sumbersewu Kecamatan Muncar

MUNCAR-Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Dusun Palurejo, Desa Sumbersewu, Kecamatan Muncar, Sabtu malam (23/9). Dalam kecelakaan itu satu korban meninggal di lokasi kejadian, dan satu korban lainnya terluka parah.

Korban yang meninggal itu adalah Asep Periyanto, 31, warga Dusun/Desa Kemendung, Kecamatan Muncar. Sedang yang terluka, Handoko, 29, teman korban yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Sumbersewu, Kecamatan Muncar.

Loading...

Kecelakaan itu bermula saat motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi DK 5263 LC yang dinaiki Asep dan Handoko melaju dari arah selatan. “Motor ini sebenarnya tidak terlalu kencang,” cetus Kanitlantas Polsek Muncar, lptu Kalem.

Setiba di lokasi kejadian, dari arah utara meluncur mobil boks yang tidak diketahui identitasnya melaju dengan kencang. Mobil ini terlalu ke arah kanan hingga menyerempet motor yang dinaiki korban. “Boks mobil mengenal motor,” katanya.

Akibat terserempet mobil boks itu, Asep yang menjadi joki motor tidak bisa mengendalikan setir. Setelah sempat oleng, terjatuh ke jalan aspal. “Satu korban (Asep) meninggal dengan luka cukup parah di bagian kepala,” ungkapnya.

Sedang temannya terluka parah karena mengalami patah kaki bagian kanan. Kedua korban itu, oleh warga dilarikan ke MMC Muncar. “Korban dibawa ke rumah sakit, sedang mobil boks langsung kabur,” ujarnya.

Kanitlantas mengaku masih melakukan penyelidikan mobil boks yang kabur itu. Saat kejadian, kebetulan di lokasi kejadian sedang sepi hingga identitas mobil tidak diketahui. “Kita masih mencari mobil boks yang kabur itu,” katanya. (radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :