Pengurus Minta Petunjuk Bupati

0
395
BELUM ADA LANGKAH: Keikutsertaan Persewangi dalam kompetisi Divisi Utama PSSI musim depan masih belum jelas.
BELUM ADA LANGKAH: Keikutsertaan Persewangi dalam kompetisi Divisi Utama PSSI musim depan masih belum jelas.

Terkait Masa Depan Persewangi
BANYUWANGI – Desakan sejumlah elemen sepak bola Banyuwangi terhadap perbaikan dan pergantian pengurus Persewangi disikapi dingin jajaran pengurus tim berjuluk Laskar Blambangan itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Menyikapi ragam suara sumbang dari berbagai kalangan, Manajer dan Ketua Persewangi Nanang Nur Ahmadi mengatakan, masih akan melakukan langkah persuasif untuk menindaklanjuti eksistensi Persewangi di pentas Divisi Utama musim depan.

Salah satu upaya yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah menemui Bupati Abdullah Azwar Anas. Nanang menyebut, pihaknya masih akan melakukan koordinasi terkait kejelasan dan masa depan Persewangi musim depan. Dia ingin membicarakan cara Laskar Blambangan agar tidak salah langkah di musim depan.

Loading...

Itu dilakukan pada dasarnya agar pengurus dalam melangkah mendapat pencerahan. Dia mengaku tidak ingin Persewangi di kemudian hari salah malah dan dipersalahkan banyak pihak. Hal inilah yang kemudian menjadi urgen bagi Persewangi saat ini. Sebab, pada dasarnya tim ini merupakan milik dan aset masyarakat Banyuwangi.

Maka, diperlukan satu upaya penyamaan visi dan solusi untuk menjaga agar eksistensi Persewangi di pentas kompetisi sepak bola nasional bisa dijaga. “Secepatnya saya akan minta petunjuk bupati terkait Persewangi,” tegasnya. Dalam pembicaraan dengan bupati nanti, Nanang sudah memiliki topik yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2