Penumpang Feri Mati di Kamar Mandi

0
820

KALIPURO – Seorang penumpang kapal feri tujuan Pelabuhan Gilimanuk-Ketapang ditemukan tewas di dalam kamar mandi dengan kondisi setengah telanjang  Selasa kemarin (17/11). Tidak ditemukan luka-luka serius di tubuh korban.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak kepolisian, korban meninggal akibat penyakit mag akutnya kambuh. Data yang diperoleh Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin, korban bernama Sahri, 29, warga Hang Tuah, Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Korban menumpang KMP Yunice dari Pelabuhan ASDP Gilimanuk menuju Pelabuhan ASDP Ketapang seorang diri. Sahri ditemukan tewas di dalam kamar mandi KMP Yunice saat buang air besar. Peristiwa itu awalnya diketahui Nuradi, salah satu anak buah kapal (ABK) sekitar pukul 02.35 dini hari kemarin.

Saat itu korban dalam posisi duduk di atas toilet dan tidak bergerak. ABK kapal itu dengan leluasa mengetahuinya karena pintu toilet bagian dek kapal tidak terkunci. Kemudian, Nuradi melaporkan kejadian tersebut kepada perwira kapal.

Setelah dilihat bersama-sama ternyata korban sudah tidak bernyawa. Peristiwa itu langaung dilaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi (KPT). ”Saat kapal sandar, kita langsung gelar olah TKP dan memasang garis polisi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2