Peras Pengendara, Lima Preman di Purwoharjo Ditangkap

0
249
Lima Preman Yang Memeras Pengendara Motor di Desa Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo.

PURWOHARJO – Lima kawanan pemuda digaruk oleh anggota Polsek Purwoharjo kemarin (8/9). Mereka ditangkap karena dilaporkan telah memeras warga yang melintas di Jalan raya Dusun Tempurejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo.

Saat beraksi, kawanan preman kampung yang diduga sedang mabuk itu menakut-nakuti warga dengan senjata tajam (sajam) jenis parang. “Untuk pengusutan dan pemeriksaan, kelima kawanan pemuda itu kita amankan di Polsek,” cetus Kapolsek Purwoharjo AKP Ali Ashari.

Kelima pelaku itu adalah, Septian Langga Saputra, 21, Febi Prasetyo, 19, Pepi Alvian, 28, Virsa Khoirul Amin, 22; semuanya warga Desa Glagahagung, Kecamatan Purwoharjo. Satu pelaku lainnya, Fasibul Hidayat, 19, asal Dusun Krajan, Desa Wringinputih, Kecamatan Muncar.

“Kelima pelaku ini menghadang warga sambil menggunakan golok,” katanya. Aksi pemerasan yang dilakukan kawanan pemuda itu, terjadi sekitar pukul 21.30. Saat kejadian, Adi Saputra, 25, warga Dusun Tempurejo, Desa Sidoarjo, yang melintas  dengan naik motor dihadang kawanan preman itu. “Pelaku min ta uang, korban ditodong dengan parang,” ujarnya.

Merasa terancam, korban langsung lari meninggalkan motornya. Saat itu juga, korban yang ketakutan melaporkan ke polsek melalui telepon. “Dari laporan itu, kita langsung terjun ke lokasi,”ungkapnya.

Setiba di lokasi, lanjut dia, kelima kawanan preman itu masih di lokasi kejadian. Malahan, diantara pelaku itu ada yang ada yang sedang merusak motor milik korban. (radar)

loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :