Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan Kabat Banyuwangi

  • Bagikan
Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan Kabat Banyuwangi. Foto : kabarbesuki.pikiran-rakyat.com

Ditemukan orang tanpa identitas dalam keadaan meninggal dunia di pinggir jalan Desa Kabat, Kecamatan Kabat, Banyuwangi pada Rabu, 14 Juli 2021.

Kapolsek Kabat Iptu Edi membenarkan adanya temuan orang meninggal dunia tanpa identitas ditemukan oleh warga setempat.

Temuan orang meninggal dunia tersebut berada tepat di pinggir jalan jalan masuk Dusun kabat mantren Desa kabat, kecamatan Kabat.

Kapolsek Iptu Edi mengatakan, orang yang ditemukan dalam keadaan meninggal itu sekitar umur 60 tahun. Berjenis kelamin perempuan.

“Orang Yang meninggal dunia Tanpa identitas kitar Umur 60 jenis kelamin perempuan,” kata Kapolsek Iptu Edi.

Diketahui, mulanya orang meninggal dunia tersebut diketahui warga sekitar pada hari Selasa, 13 Juli 2021 sekitar pukul 10.00 WIB.

“Awalnya orang meninggal dunia di pinggir jalan diketahui warga sekitar hari selasa (13/7/2021) Sekitar jam 18.00 WIB.” Jelasnya.

Atas adanya temuan tersebut, warga pun melaporkannya ke Polsek, kemudian petugas langsung pergi ke TKP.

“Dengan adanya laporan tersebut petugas Polsek langsung di TKP setelah itu korban di bawa ke rumah Blambangan, Banyuwangi,” ujarnya.

Sumber : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/berita/pr-192216777/perempuan-tanpa-identitas-ditemukan-meninggal-dunia-di-pinggir-jalan-kabat-banyuwangi

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: