Persewangi Muda Jadi Persewangi Blambangan

0
402

persewangiBANYUWANGI – Rencana Pengkab PSSI Banyuwangi mengikuti kompetisi Divisi III regional Jawa Timur terus dimatangkan. Selain segera menggelar seleksi calon pemain, induk sepak bola di Banyuwangi itu pun melakukan terobosan dengan modifi kasi identitas tim yang akan disertakan dalam kompetisi mendatang. Modifi kasi itu adalah pergantian nama tim yang sebelumnya bernama Persewangi Muda (PM). Tim yang dibentuk pada 2012 itu diubah namanya menjadi Persewangi Blambangan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Itu merujuk petunjuk Pengrov PSSI Jawa Timur sebagai kelengkapan calon peserta kompetisi Divisi III regional Jawa Timur. “Kalau dikatakan mengubah sih nggak. Kita bentuk baru namanya Persewangi Blambangan dan tim yang lama masih ada. Tetapi, besar kemungkinan tidak akan diikutkan dan didaftarkan sebagai peserta kompetisi,” beber Mohamad Kayun Rasyid Sholeh, ketua PSSI Banyuwangi.

Perubahan nama ini merupakan petunjuk langsung Pengprov PSSI Jawa Timur. Perubahan itu dilakukan dengan tetap mengusung kebanggaan sebagai tim asli masyarakat Banyuwangi. Seleksi calon skuad Blambangan akan dimulai Minggu (18/8) besok. Kegiatan itu akan disentralkan di Stadion Diponegoro. Ada 22 pemain yang akan dipersiapkan dalam kompetisi Divisi III mendatang itu. Terkait target dalam kompetisi Divisi III, Kayun berharap Banyuwangi bisa berbicara banyak. Kompetisi tersebut dijadwalkan dimulai pertengahan September mendatang. (radar)