Pertama Manggung Dibayar Terima Kasih

0
1377
Inul Daratista dan Fitri Tamara
Inul Daratista dan Fitri Tamara

WAJAH Fitri Tamara terlihat semringah siang itu. Dia begitu bahagia karena baru saja dinobatkan sebagai pemenang Bintang Pantura yang dihelat di salah satu satu stasiun televisi nasional. Kehadirannya di Villa Kumendung, Muncar, siang itu disambut hangat oleh sejumlah tokoh yang mendukung Fitri Sebagai jawara Bitung Pantura.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ada owner PT. Sumberyala Samudra, Tjipta Sudjarwo Tjoek alias Papi Juan, Ketua KONI/Ketua DPC Fami Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, Julies Setyo Puji Rahayu dan Bunda Kadek Ayu Tirtawati.

Sejak awal, empat orang tersebut berjuang keras mendongkrak perolehan polling SMS Fitri Tamara. Fitri datang ke Kumendung tidak sendirian. Siang itu, dia di dampingi suami tercinta Anung.

Wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi juga mendapat kesempatan untuk mewancarai Fitri setelah dinobatkan sebagai juara satu Bintang Pantura ke-4. “Saya senang bisa bertemu Papi Juan, pak Michael, Mbak Julies, dan Bunda Kadek. Beliau-beliau sangat membantu kami hingga menjadi juara,” ucap Fitri yang siang itu mengenakan gaun warna putih.

Perjuangan Fitri menuju tangga juara tidak semudah membalikkan tangan. Butuh kerja keras dan dukungan semua pihak agar bisa nangkring di urutan pertama. Untuk memberikan dukungan polling SMS, harus ada yang menggerakkan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last