Kemenangan untuk Warga Banyuwangi

0
1230
Fitri Tamara

MAKIN banyak saja deretan artis Banyuwangi yang go nasional. Setelah Danang, nama baru kini  bermunculan. Artis yang lagi naik daun kali ini adalah Fitri Tamara. Penyanyi berusia 27 tahun   itu baru saja mengharumkan  nama Banyuwangi ke kancah nasional.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Fitri-nama tenarnya-menjadi juara pertama kontes dangdut Bintang Pantura musik ke-4 yang ditayangkan salah satu stasiun televisi  swasta nasional. Penyanyi yang tinggal di Jajag,  Gambiran itu berhak membawa  pulang uang tunai Rp 100 juta.

Dalam malam grand final Minggu (27/8), Fitri yang juga anak didik pedangdut Inul Daratista berhasil menyingkirkan Qiki, kontestan asal Garut sekaligus “binaan” pedangdut Iyeth Bustami.

Loading...

“Kemenanagn ini berkat dukungan masyarakat Banyuwangi. Saya patut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengantarkan saya  sebagai juara Bintang Pantura,’’ ujar Fitri ditemui Jawa Pos Radar  Banyuwangi di rumah owner PT. Sumberyala Samudra, Tjipta Sudjarwo Tjoek alias Papi Juan di Villa Kumendung, Muncar kemarin.

Kemenangan Fitri tak lepas dari  dukungan polling SMS dari warga Banyuwangi. Selain Papi Juan, Fitri menyebut nama Ketua KONI/ Ketua DPC Partai Demokrat  Banyuwangi Michael Edy  Hariyanto, Julies Setyo Puji Rahayu dan Bunda Kadek Ayu  Tirtawati.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2