Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Pertimbangkan Rekrut Pilar Asing

pertimbangkanBANYUWANGI – Belum adanya sosok manajer di tubuh Persewangi proyeksi Piala Gubernur dan Divisi Utama mendatang tidak meredupkan pamor tim tersebut. Terbukti, selain menerima banyak lamaran dari pemain lokal, sejumlah pemain asing juga banyak sudah mengajukan lamaran. Namun, manajemen tim berjuluk Laskar Blambangan itu belum mengambil sikap terkait lamaran tersebut.

Ketua Persewangi Hari Wijaya menuturkan, sejauh ini pihaknya tengah berkonsentrasi mempersiapkan tim guna mengikuti dua kompetisi, yakni Piala Gubernur dan Divisi Utama. “Soal banyaknya pelamar, kita berterima kasih. Semua diserahkan ke mekanisme seleksi,” tuturnya. Seleksi dijadwalkan dilaksanakan 5-6 September mendatang di Stadion Diponegoro. Hari menambahkan, semua akan dijaring lewat seleksi. Bila dirasa layak, tentu mereka akan digunakan.

Terkait pemain asing, Hari masih akan mempertimbangkannya. Di Piala Gubernur, dia menginginkan semua pemain merupakan pemain lokal. Di pertandingan pra musim itu nanti dapat diambil sebuah kesimpulan perlu-tidaknya pemain asing di tubuh Persewangi.“Seleksi nanti kita ingin full lokal. Tapi kalau pemain asing memungkinkan, ya tidak masalah. Semua masih dipertimbangkan, termasuk terkait anggaran,” katanya. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE