Perumahan Madani di Madania Residence

0
2602
BERKARAKTER: Bangunan rumah dan lingkungan Madania Residence lebih cerdas, intelekt, dan menjunjung tinggi moral, hukum. serta profesional.

GENTENG–Bisnis perumahan di Banyuwangi akan semakin kom-petitif dengan hadirnya Madania Residence yang berada di Kota Genteng. Tidak hanya sekedar perumahan, Madania Residence mengusung konsep model perumahan yang dibangun dengan konsep baru masyarakat madani.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Yaitu, masyarakat yang memiliki karakteristik sebagai masyarakat religius, berkepribadian, cerdas secara spiritual, intelektual, dan menjunjung tinggi moral, hukum, serta profesional. Marketing Madania Residence, Iwan mengatakan, pihaknya memberikan penawaran alternatif hunian yang mampu mengakomodasi seluruh karakteristik masyarakat yang ada di dalam perumahan Madania Residence.

Ada beberapa tipe perumahan yang ditawarkan, yakni tipe 30, 36, 45, 54, 70, dan 105. Harganya mulai Rp 65 juta hingga Rp 520 Juta. “Kami memberikan alter-natif dan media unggulan untuk mewujudkan sebuah masyarakat ideal, yaitu masyarakat madani,” kata Iwan kepada RaBa, kemarin. Untuk merealisasikan perumahan ini, pihaknya telah mereal-isasikan sebanyak 7,5 Hektare (Ha) tanah, untuk membangun ka wasan perumahan dengan fasilitasnya.

Seperti masjid, taman bermain, lapangan futsal, kolam re nang umum, jalan lingkungan pa ving block, jaringan TV kabel, dan internet. Termasuk pengelolaan kebersihan, keamanan, dan kenyamanan lingkungan. “Areal tanah yang dibutuhkan di Madina Residence merupakan terluas di Genteng. Informasi selanjutnya hu bungi telepon 0333- 7770002 atau 085331363636,” sebutnya . (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :