Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Pesilat Jagad Kesatrian Berkumpul Bahas Persaudaraan

Forpimka Cluring Menggelar Silaturahmi Dengan Sejumlah Perguruan Pencak Silat yang Tergabung Dalam Jagad Kesatrian Berlokasi di Aula Kecamatan Cluring Banyuwangi, yang Dihadiri Oleh Camat Cluring, Kapolsek Cluring Beserta Jajarannya, Rabu (16/3/2022). Jaenudin/Banyuwangihits.id

Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Cluring mempertemukan sejumlah perguruan pencak silat yang tergabung dalam “Jagad Kesatrian”.

Perguruan yang dipertemukan meliputi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Perguruan Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo (PSHW), Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI), Persaudaraan Rasa Tunggal (Persatu), Pagar Nusa, Kata Bayu, Persinas ASAD, Merpati Putih, dan Tapak Suci.

Bertempat di Aula Kecamatan Cluring, “Jagat Kesatrian” bertemu untuk menciptakan Banyuwangi yang kondusif pasca ketegangan di Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (10/3/2022) dinihari.

Camat Cluring Henry Suhartono menyampaikan, pertemuan bersama para pesilat di Kecamatan Cluring ini untuk silaturrahmi dalam rangka menjaring masukan.

“Silaturrahmi antar pesilat ini dengan harapan tercipta hubungan persaudaraan antar pendekar pencak silat,” harap Henry Suhartono.

Laman: 1 2 3

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE