Beranda Hukum Polisi Buru Ortu Bayi

Polisi Buru Ortu Bayi

0
604

BANYUWANGI – Kisah tragis yang menimpa bayi berusia lima bulan berinisial CAP mendapat atensi jajaran Polsek Banyuwangi. Sejumlah personel kepolisian disebar untuk mengendus keberadaan pasangan laki-laki dan perempuan yang tega meninggalkan bayi yang tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, Banyuwangi, tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Setelah 24 jam lebih dinyatakan kabur sekitar pukul 12.00 Selasa lalu (22/9), laki-laki dan perempuan yang mengaku sebagai orang tua (ortu) bayi malang itu tidak kunjung kembali ke RSUD Blambangan hingga kemarin siang (23/9).

Petugas kesulitan mengendus keberadaan pasangan yang mengaku berasal dari Bogor tersebut. Kapolsek Kota Banyuwangi AKP Ketut Redana mengatakan, pihaknya telah mengerahkan anggota kepolisian untuk mencari keberadaan pasangan tersebut.

“Anggota sudah kami sebar di sekitar Banyuwangi. Bahkan, sampai ke Pelabuhan Ketapang. Tetapi, belum ada titik terang,” ujarnya.  Ketut mengaku belum bisa menyimpulkan apakah bayi malang tersebut benar-benar merupakan anak laki-laki dan perempuan yang membawanya  ke RSUD Blambangan ataukah bukan.

Sebab, saat petugas medis akan melakukan pemeriksaan untuk mengetahui tanda-tanda bekas melahirkan pada sang perempuan, keduanya sudah kabur. “Kalau benar bayi itu adalah buah hati pasangan tersebut, mudah-mudahan keduanya segera sadar,” harapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!