Polisi Intensifkan Razia Kos- kosan

0
210
TANYAKAN KTP: Kapolsek Blambangan, AKP Ketut Redana, memeriksa penghuni kos-kosan di sebelah selatan Ramayana Departemen Store.

BANYUWANGI – Upaya meminimalkan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terus digalakkan apa- rat. Salah satunya dengan melakukan razia di sejumlah tempat kos, seperti yang dilaksanakan petugas Polsek Blambangan kemarin (2/8). Dipimpin langsung Kapolsek AKP Ketut Redana, petugas mendata para penghuni kos yang tersebar di beberapa titik di wilayah Kota Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Sasaran pertama adalah tempat kos yang berlokasi di Jalan Brawijaya, depan Mapolres Banyuwangi. Di tempat tersebut, petugas tidak mendapati satu pun penghuni yang tidak mengantongi kartu identitas. Selanjutnya, polisi menyisir dua tempat kos di wilayah Kelurahan Tukangkayu, yakni tempat kos di belakang diler motor TVS, Jalan Adi Sucipto, dan tempat kos Adinda.

Lagi- lagi, aparat tidak mendapati peng- huni yang tidak memiliki kartu iden- titas. Kapolsek Blambangan, AKP Ke tut Redana mengatakan, razia serupa akan terus di in tensifkan sampai Idul Fitri. “Na mun, pasca Lebaran pun akan tetap kita pantau,” ujarnya. Kapolsek menjelaskan, ala san tempat kos dijadikan sa sa ran razia kemarin adalah un tuk mempersempit ruang ge rak para pelaku curanmor. “Ka rena akhir-akhir ini marak cu ranmor,” pungkasnya. (RADAR)

Loading...