POM Bensin Siliragung Terbakar Saat Isi BBM Motor Honda Beat, Ini Kronologinya

  • Bagikan
Kondisi POM saat petugas memadamkan api, Foto : kabarbesuki.pikiran-rakyat.com

Sebuah POM bensin tiba-tiba terbakar di wilayah Siliragung, Banyuwangi pada Rabu, 26 Mei 2021 sekira pukul 13.00 WIB.

Dikonfirmasi, Kapolsek Siliragung AKP Sumono membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Kronologi, mulanya DS mendatangi SPBU Siliragung mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan membawa tangki stanlis yang ditaruh disela pijakan kaki dan bertujuan untuk mengisi BBM jenis pertamax.

Tetapi, saat DS datang petugas SPBU sedang aplos shif. Sekira pukul 12.57 WIB, petugas SPBU berinisial MA melakukan pengisian BBM jenis pertamax.

Namun, pada pukul 12.58 WIB terdapat sebuah percikan api yang menyebabkan api keluar dari tangki atau drum stenlis yang dibawa oleh DS.

Sehingga DS mendorong sepeda motornya ke arah pengisian BBM. Sehubungan BBM yang sudah berada di dalam tangki atau drum stenlis, kurang lebih 5 liter terbakar.

Kemudian FS (Direktur SPBU Siliragung) menarik tabung pemadam kebakaran dan menyemprotkan ke pusat kebakaran dan kurang lebih selama 1 menit api dapat di padamkan.

Adanya kejadian ini SPBU Siliragung mengalami kerugian sebesar Rp 3.000.000 dan Pembeli BBM jenis pertamax mengalami kerugian sebesar Rp 10.000.000.

Dengan adanya kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian materil.

Sumber : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/peristiwa/pr-191962059/pom-bensin-siliragung-terbakar-saat-isi-bbm-motor-honda-beat-ini-kronologinya

Baca :
Cari Ranting Pohon Loa, Anggota Polisi di Banyuwangi Justru Temukan 5 Bondet
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: