Pria Asal Glenmore Kritis Usai Ditabrak Bus Misterius

0
850


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Agus Salim (30) pemuda asal Dusun Sumbergondo RT 06 RW 01, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, luka parah setelah terlibat kecelakaan dengan bus misterius, di jalan raya Jember – Banyuwangi atau tepatnya timur Pasar Hewan Glenmore, Minggu (5/8/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Loading...

Usai terlibat kecelakaan, beberapa saksi menyebut sopir bus sempat berhenti sejenak melihat kondisi korban. Namun entah kenapa tanpa rasa bersalah sopir bus yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung tancap gas dan kembali melanjutkan perjalanan ke arah Jember.

“Bus melarikan diri ke arah Jember, kami sedang lakukan koordinasi dengan pihak Terminal Jember untuk identifikasi kendaraan,” kata Kanit Lantas Kalibaru, IPDA Nanang Wardhana.

Menurut Nanang, berdasarkan keterangan saksi, awalnya sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Banyuwangi, namun dari arah belakang muncul bus yang melaju dengan kecepatan tinggi hendak mendahului.

“Karena posisi berada di tikungan dan jarak keduanya terlalu dekat, bus kemudian menyenggol bagian belakang motor korban. Akibatnya korban terpental dan jatuh di aspal,” jelas Nanang.

Atas peristiwa tersebut, korban kecelakaan dengan bus misterius, di jalan raya Jember – Banyuwangi mengalami luka parah hingga harus mendapatkan perawatan medis. Bahkan dikabarkan korban dalam kondisi kritis.

“Sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan Glenmore. Lukanya parah di bagian kepala,” ucapnya.

Loading...

Jasa Kalibrasi Total Station Topcon Gm-55 Murah Hub:0856-0366-2655

Jasa Kalibrasi Total Station Topcon Gm-55 Murah Hub:0856-0366-2655

Contac : Rifat Whatsapp: 0856-0366-2655 Telepon : 0859-2126-4735 Gmail : [email protected] Website : https://www.reselleralatsurvey.com/ Trima Kasih Atas Keja Sama Bapak/ibu…
01/18/2019
KOTA JAKARTA BARAT

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :