Pria Banyuwangi yang Berkendara Sambil Onani, Diamankan Unit Resmob Polresta Banyuwangi

  • Bagikan
Postingan video di Facebook serta tangkapan layar potongan video seorang pria tampak tangan kirinya sedang memegang alat vitalnya. Foto : bangsaonline.com

Beredarnya video pria berkendara sambil onani di sosial media, membuat Satreskrim Polresta Banyuwangi melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut.

Tak membutuhkan Waktu lama, dalam sekejap melalui Unit Resmob Satreskrim Polresta Banyuwangi, pria yang terekam melakukan Onani sambil berkendara diamankan dan dibawa ke Polresta Banyuwangi.

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priambodo saat dikonfirmasi membenarkan, bahwasanya anggota Resmob sudah mengamankan terduga pelaku onani sambil berkendara.

“Terduga pelaku adalah warga Kecamatan Srono Banyuwangi dan saat ini sudah diamankan di Polresta ,” jawab AKP Mustijat Priambodo melalui pesan Whatshapp, Kamis (21/10/21).

Selanjutnya, pria tersebut juga masih mengikuti pemeriksaan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Banyuwangi.

Perlu diketahui video pria onani sambil berkendara dalam durasi 7 detik, viral di jagad medsos, Rabu (20/10/21). Tampak pria bertubuh kekar mengeluarkan alat kelamin sambil berkendara hingga terekam kamera video.  (MBAH DIN/DIK)

Sumber : https://banyuwangihits.id/berita/pria-banyuwangi-yang-berkendara-sambil-onani-diamankan-unit-resmob-polresta-banyuwangi.html

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: