Kantongi Identitas Pelaku, Polisi di Banyuwangi Buru Pria Kendarai Motor Buntuti Wanita Sambil Onani

  • Bagikan
Postingan video di Facebook serta tangkapan layar potongan video seorang pria tampak tangan kirinya sedang memegang alat vitalnya. Foto : bangsaonline.com

Polresta Banyuwangi sudah mengantongi identitas dan ciri-ciri pria yang ber-onani sembari mengendarai motor di Jalanan.

Sebelumnya, video pria yang asyik memainkan alat kelaminnya dan juga membuntuti seorang wanita di wilayah Kecamatan Cluring, Banyuwangi itu, viral di media sosial. Kini pelaku sedang diburu polisi.

“Pelaku sudah diketahui identitas dan ciri-cirinya. Salah satunya menggunakan sepeda motor Scoopy warna hitam kombinasi merah. Insya Allah dalam waktu dekat, pelaku bisa kita amankan,” kata Kasi Humas Polresta Banyuwangi Iptu Lita Kurniawan kepada seblang.com, Kamis (21/10/2021).

Selain itu, pihaknya juga sudah mendatangi lokasi dan menghimpun keterangan dari beberapa saksi. Polisi menegaskan akan mengusut tuntas aksi pria yang meresahkan masyarakat itu.

“Petugas juga mencari keterangan beberapa saksi,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria di Banyuwangi nekat melakukan onani sembari mengendarai motor di Jalanan. Aksi tak senonoh itupun direkam oleh seorang pengendara motor lainya dan diunggah oleh salah satu akun Facebook hingga viral.

Dalam video berdurasi tujuh detik tersebut, pria bermasker tanpa menggunakan helm terlihat santai mengendarai sepeda motor matic di Jalanan.

Terlihat, tangan kanan pria tersebut memegang setir motor, sedangkan tangan kirinya memainkan alat kelaminnya yang dikeluarkan dari celananya layaknya orang sedang onani.

Bahkan, pria itu tidak menghiraukan pengguna jalan lainnya.

Sumber : https://seblang.com/2021/10/21/kantongi-identitas-pelaku-polisi-di-banyuwangi-buru-pria-kendarai-motor-buntuti-wanita-sambil-onani/

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: