Viral…! Pria di Banyuwangi Kendarai Motor Matik Tanpa Helm Buntuti Cewek Sambil Onani

  • Bagikan
Postingan video di Facebook serta tangkapan layar potongan video seorang pria tampak tangan kirinya sedang memegang alat vitalnya. Foto : bangsaonline.com

Seorang pria di Banyuwangi nekat melakukan masturbasi atau onani sembari mengendarai motor di jalanan. Aksi tak senonoh itupun direkam oleh seorang pengendara motor lainya dan diunggah di salah satu akun Facebook hingga viral.

Dari video berdurasi delapan detik yang didapatkan BANGSAONLINE.com, pria bermasker tanpa menggunakan helm terlihat santai mengendarai sepeda motor matik di jalan desa. Diduga peristiwa tersebut berada di wilayah Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Dalam video tersebut, terlihat jelas tangan kanan si pria memegang setir motor, sedangkan tangan kirinya memegangi alat kelaminya yang dikeluarkan dari celananya. Sehingga tampak jelas pria yang sedang mengendarai motor matik tersebut melakukan onani.

Diduga perekam aksi tak senonoh pria tersebut adalah pengendara motor lainnya yang diduga seorang wanita sekaligus korban sebagaimana yang dinarasikan di caption medsos tersebut “Di luar nalar Fren. Ada-ada saja kelakuan pengendara motor ini. Seorang pengendara motor dengan plat P xxxx QZ membuntuti perempuan yang sedang berkendara di jalan sambil beronani di atas sepeda motornya,” tulis akun medsos tersebut.

Tempat kejadiannya itupun juga dituliskan di dalam captionnya. “Aksi nekat pria ini dilakukan di jalanan Pasar Tapan hingga Sraten. Entah apa yang merasuki pikiran seorang pria tersebut,” tulisnya lagi.

Dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priyambodo membenarkan adanya video viral seorang pria mengendarai motor sembari masturbasi di jalanan wilayah hukum Polresta Banyuwangi. Saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Diduga TKP nya di jalan Desa Sarimulyo – Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi,” kata AKP Mustijat. (guh/ian)

Sumber : https://www.bangsaonline.com/berita/97085/bikin-heboh-pria-di-banyuwangi-kendarai-motor-matik-tanpa-helm-buntuti-cewek-sambil-onani?page=all

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: