Ratusan Warga Antusias Ikuti Pengobatan Gratis di Perum Sutri Sobo Banyuwangi

0
189

BANYUWANGI – Ratusan warga Perum Sutri, Sobo Banyuwangi, antusias mengikuti pengobatan gratis yang dilakukan oleh Klinik Pratama dr. Didik Sulasmono atau yang lebih dikenal dengan nama Klinik dr. Didik Sulasmono (KDS) di halaman Masjid Hidayatul Ikhlas, Jumat (22/2/2019) kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dimulai sejak pukul 08.00-11.00 WIB, kurang lebih 200 orang mengruduk lokasi pengobatan gratis tersebut.

Bakti sosial yang bekerja sama dengan perwakilan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Banyuwangi ini dipandu langsung para pemangku lingkungan setempat.

Tak hanya itu, acara ini juga disupport oleh Komunitas Rumah Baca Aksara, Mapala Uniba dan puluhan wartawan yang tergabung dalam wadah Persaudaraan Wartawan Sritanjung (PWS) Banyuwangi.

“Kegiatan ini murni untuk menyehatkan warga yang ada di lingkungan ini. Kami berharap kedepan warga lebih mengutamakan kesehatanya dan bisa menjaga sendiri kesehatannya,” ungkap Hakim Said, selaku ketua Panitia Baksos.

Kepala Kelurahan Sobo Joko Saptono mengaku sangat mengapresiasi acara ini. Disela – sela mendampingi dr. Didik Sulasmono, ia menyempatkan untuk berdiskusi dan mendengarkan keluh kesah kesehatan warganya.

“Alhamdulillah dengan adanya aksi sosial dari KDS dan PPNI ini sangat membantu warga lingkungan. Harapan kami nantinya warga bisa menjaga kesehatannya sendiri,” ucapnya.

Pantauan di lapangan, selain mendapatkan pengobatan umum gratis, warga juga bisa memanfaatkan terapi bekam karena menurut mereka hasilnya langsung dirasakan ditempat.

“Langsung terasa sehabis bekam. Karena sudah melakukan pengobatan gratis, kami ucapkan banyak terima kasih kepada dokter Didik,” ungkap Ipda Nurmansyah, Kanitreskrim Polsek Kota Banyuwangi yang memanfaatkan layanan pengobatan bekam.

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung
[yuzo_related]