Ratusan Warga Sambut Kedatangan Haji Anas

0
416
HARU: Bupati Anas disambut ibunya di kediamannya Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, kemarin.
HARU: Bupati Anas disambut ibunya di kediamannya Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, kemarin.

Selama di Makkah Sempat Bermimpi Abahnya Tersenyum


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

TEGALSARI- Setelah 15 hari menjalankan ibadah haji, Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas dan istri Hj. Ipuk Fiestiandani, akhirnya kembali pulang ke Banyuwangi, kemarin siang.

Kedatangan bupati dan istri sebagai jamaah haji Banyuwangi pertama yang pulang itu disambut ratusan warga yang menjemputnya di Bandara Blimbingsari, Kecamatan Rogojampi, pukul 11.00 kemarin.

Begitu tiba di bandara, bupati dan istri langsung menuju rumah orang tuanya di Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, dengan iring-iringan kendaraan warga yang menjemputnya. Saat sampai di tanah kelahiran, bupati dan istri tidak langsung masuk rumahnya. Namun, keduanya melakukan doa di makam ayah bupati, almarhum KH. Achmad Musayyidi.

Loading...

Letaknya sekitar 100 meter arah utara sebelum kediaman almarhum. Usai berdoa, keduanya langsung menuju kediaman orang tua bupati. Suasana haru menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran Pemkab Banyuwangi tersebut. Selain disambut para tetangga dan saudara, suasana haru juga sempat mewarnai kedatangan bupati terutama ketika sang ibu Hj. Siti Aisiah, menyambut di halaman rumah.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2