Reses, Disambati Masalah Pantai Boom

0
356

BANYUWANGI – Anggota DPRD Jawa Timur dari daerah pemilihan Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso, Irwan Setiawan, melakukan reses ke Bumi Blambangan. Hasilnya, saat melakukan kunjungan dan melakukan pertemuan dengan konstituen, Irwan mengaku banyak mendapat keluhan persoalan infrastruktur, khususnya masalah jalan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Menurut Irwan, dari hasil kunjungan reses di daerah Banyuwangi, pihaknya menemukan fakta bahwa persoalan infrastruktur jalan menempati urutan pertama yang dikeluhkan masyarakat. Baik yang sifatnya jalan lingkungan, usaha tani maupun jalan kabupaten dan jalan propinsi. “Di antaranya adalah ruas jalan Rogojampi, Songgon dan Pesanggaran,” ujarnya.

Menindaklanjuti hal ini, Irwan berharap agar Pemprov Jatim dan Pemkab Banyuwangi, segera mengambil langkah untuk memperbaikinya. “Sebab dari hasil reses kami, persoalan jalan memang banyak dikeluhkan masyarakat,” tandasnya Selain masalah infrastruktur jalan, persoalan lain yang sempat disampaikan masyarakat konstituennya adalah terkait belum berfungsinya pelabuhan Pantai Boom Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Siapkan Inovasi Pendidikan hingga Kesehatan, Banyuwangi Gandeng Ormas Keperempuanan