Ribuan Bonek Jawa-Bali Meriahkan HUT Bonek Banyuwangi ke-6

0
568


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Bonek Banyuwangi menggelar hari jadi ke-6 di Kampung Duo, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (29/4/2018) kemarin.  Acara yang dihadiri oleh ribuan bonek dari Jawa dan Bali itu terlihat sangat meriah.

Selain tasyakuran, para bonek juga menggadakan santunan anak yatim sekaligus deklarasi anti hoaks dalam acara ulang tahun tersebut.

“Yang hadir sekitar 1500 bonek Jawa – Bali, dalam acara ini kami juga mengundang Laros Banyuwangi,” ungkap Jos Rudi, Penasehat Bonek Banyuwangi.

Jos Rudi mengatakan, acara ini sebenarnya diselenggarakan di Kecamatan Muncar, tapi karena beberapa pertimbangan, akhirnya Polsek setempat tidak memberikan izin.

“Karena di Muncar tidak dapat izin, akhirnya kami menyelenggarakan di kecamatan Srono, dan alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa ada hambatan,” jelasnya.

Selain merayakan hari jadi ke-6, menurut Jos Rudi acara ini juga bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi antar bonek, sehingga ke depan bonek bisa lebih baik lagi, sehingga lebih bisa diterima di masyarakat luas.

“Kami bangga, Bonek Banyuwangi ternyata sangat kompak, sebenarnya bonek itu baik, saat ini kami ingin merubah pandangan negatif masyarakat tentang bonek, oleh karena itu kami di sini sepakat ingin mengubah itu dengan mengadakan santunan anak yatim dalam hari jadi ke- 6 ini, ” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :