RSNU Belajar Keselamatan Pasien

0
372
KOMPAK: Para peserta pelatihan melakukan penandatangan prasasti KPRS usai acara, Sabtu (31/3) lalu.

ROGOJAMPI- Keluarga Besar Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Mangir, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, menggelar pelatihan keselamatan pasien rumah sakit, pada 30 sampai 31 Maret 2012. Acara yang digelar di RSNU tersebut diikuti semua karyawan RSNU, mulai pegawai cleaning service dan satpam hingga direktur. Pematerinya adalah tim pendidikan kilat dari Rumah Sakit dr Soebandi Jember.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Acara pelatihan tersebut juga dirangkai dengan deklarasi atau ikrar keselamatan pasien. Ikrar tersebut berbunyi,“Mendukung pelaksanaan program keselamatan pasien dalam setiap pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Nahdlatul Ulama Banyuwangi dengan penuh tanggung jawab”.

Sementara itu, penandatangan prasati dilakukan Direktur RSNU Banyuwangi dr
Ika Rahayu Susanti dan ketua Tim KPRS (Keselamatan Pasien Rumah Sakit ) drg Sri Lukmawati. Selanjutnya, diikuti seluruh karyawan RSNU dan keluarga pasien. “Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab RSNU dalam melaksanakan dan memberikan pelayanan kesehatan secara baik kepada seluruh masyarakat Banyuwangi,” tegas Direktur RSNU dr Ika Rahayu Susanti. (RADAR)