Sabhara Dapat Motor Dinas Baru

0
104

BANYUWANGI – Polres Banyuwangi dapat tambahan fasilitas baru berupa sepeda motor dinas. Jumlahnya 39 unit sepeda  motor. Kendaraan roda dua  itu untuk menunjang kinerja kepolisian. Rencananya motor itu akan dibagikan ke jajaran  polsek dan Polres Banyuwangi dalam waktu dekat.

Keberadaan puluhan unit sepeda  motor itu kini masih dalam invetarisasi. Kendaraan roda dua ini pun sepintas milik dengan brigade mobile (BM) yang ada di kesatuan lalu lintas. Ada lampu  rotator dan memiliki tas plastik disisi kanan dan kiri.

Yang membedakan dengan milik lalu lintas  hanya warnanya, serba hitam. Kasat Sabhara Polres Banyuwangi AKP Basori Alwi mengatakan, motor ini akan segera dibagikan ke polsek untuk tujuan membantu kinerja anggota. Ren- cananya seluruh Kanit Sabhara di polsek akan mendapat bantuan  operasional ini.

“Ini untuk membantu kinerja anggota,” katanya. Selain polsek jajaran, Kesatuan Sabhara juga turut menikmati keberadaan motor tersebut. Motor ini dilengkapi dengan kapasitas mesin 150 cc. Dengan model terbaru berupa fuel injection, motor ini ini diharapkan mampu menunjang kinerja kepolisian dalam mengamankan dan memelihara  keamanan dan ketertiban di masyarakat. (radar)

Loading...