Sama-sama Kejar Victory

  • Bagikan

Petang Ini Arema Ladeni Bali United

BANYUWANGI – Turnamen Sunrise of  Java Cup 2015 resmi dibuka tadi malam. Dalam laga perdana turnamen itu,  Persewangi menghadapi Indonesia All Star di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Hingga berita ini  ditulis, duel kedua tim masih berlangsung.

Di laga kedua, dua tim papan atas nasional akan terlibat duel di atas lapangan. Dua tim itu adalah Arema versus Bali United Pusam. Tentu saja, laga tersebut patut ditunggu publik. Mengingat, laga tersebut diprediksi akan berlangsung seru dan menarik.

Apalagi, baik Arema Cronus maupun  Bali United adalah dua tim yang dijagokan  meraih champions dalam Sunrise of  Java Cup 2015. Sebagai bukti awal, kedua tim akan berjibaku dalam mega duel yang dimulai pukul 15.15 hari ini.

Arema tampaknya ingin membalas kekalahan  dalam laga uji coba pertengahan Juni lalu. Bagaimana tidak, Ahmad Bustomi  dkk dipermalukan saat bermain di  kandang sendiri, Stadion juruhan,  Malang dengan skor 1-0.  Celakanya, gol kemenangan tim tamu itu terjadi pada menit-menit akhir.

Gol  tunggal tersebut memastikan Singo  Edan menderita di hadapan ribuan suporter sendiri. Arema juga gagal saat bermain di  Stadion Gianyar, Bali, dalam even  Bali Island Cup 2015. Sempat leading  lebih dulu, Arema Cronus kebobolan  hingga skor akhir 2-2.

Upaya Arema revans tidak akan mudah diraih. Sebab, Bali United  Pusam tetap melakoni pemusatan latihan. Meski PSSI dibekukan, tapi pasukan Indra jafri itu tetap berlatih seperti biasa. Maka dari itu, turnamen segi empat itu bisa dijadikan laga pelampiasan   bagi Arema untuk mengalahkan  Bali United Pusam.

‘’Kami akan berusaha menang,” kata pelatih  Arema, Suharno, dalam konferensi  pers di Hotel Santika, Banyuwangi, Selasa malam (28/7). Persiapan Arema dalam menghadapi ajang tersebut memang  kurang maksimal. Salah satunya  akibat finansial yang menipis.

‘’Tapi kami berupaya meraih hasil terbaik melawan Bali United,” tandasnya. Di meja yang sama, Bali United Pusam tidak menganggap remeh calon lawan yang bakal dihadapi.  Hal itu ditegaskan asisten pelatih Bali United Pusam, Eko Purjianto.

Dia mengatakan, semua pemain yang dibawa ke Banyuwangi komplet.  Timnya akan berusaha mengejar victory dalam even yang memperebutkan hadiah utama satu unit mobil itu. “Arema tim kuat, kita tetap waspadai mereka,” jelasnya.

Sementara itu, Arema dan Bali United Pusam secara bergantian menjajal rumput Stadion Diponegoro, Banyuwangi, kemarin pagi. Dalam latihan tersebut, striker Arema, Cristian Gonzalez, tampak berlatih. Di lain kubu, pada latihan tersebut Bayu Gatra berada di skuad  Bali United. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: