Beranda Olah Raga Duel Dua Tim Terluka

Duel Dua Tim Terluka

0
504

BANYUWANGI – Persewangi akan kembali menghadapi  rintangan dalam turnamen Sunrise of Java Cup 2015. Kali ini Nanda Pradana dkk bakal dihadang Bali United Pusam di Stadion Diponegoro,  Banyuwangi, petang ini. Kick off pukul   19.10.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

The Lasblang (Laskar Blambangan),  julukan Persewangi masih menjadi juru kunci tanpa poin. Sebab, Merah-hitam  dipaksa menyerah saat bersua Indonesia All Star dengan skor  tipis 1-0. Meski mengisi posisi dasar klasemen, tapi Persewangi masih ada kans memperbaiki posisi.

Rintangan yang  harus dilewati adalah mencuri poin saat menghadapi Bayu Gatra dkk dalam lanjutan  SoJC 2015. Bali United  Pusam  memang satu level di atas Persewangi. Meski  begitu, Persewangi kali ini diperkuat pemain yang tidak biasa.

Khusus even tersebut, tim asuhan   Nasrul Hariyono itu diperkuat  pemain yang berlaga di ISL. Mereka yang berlaga di ISL, antara lain Ferdinand Sinaga, Yusuf Efendi, dan Slamet Nur Cahyo. Jika berkaca pada laga  sebelumnya, Persewangi butuh perbaikan di lini tengah.

Sebab, suplai bola ke lini depan selalu kandas. Sektor tengah masih kurang bertaji. Ferdinand Sinaga memang butuh dimanjakan. Sebab, dengan kecepatan yang dimiliki, dia bisa berbahaya. Tetapi, itu tidak terjadi saat Persewangi menghadapi Indonesia All Star pada match day pertama.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!