Satpol PP Sapu Bersih Baliho dan Spanduk

0
281

Petugas-Satpol-PP-Kecamatan-Muncar-membongkar-baliho-kedaluwarsa-di-Desa-Sumberberas,-Kecamatan-Muncar,-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Muncar melakukan razia terhadap spanduk dan baliho yang sudah kedaluwarsa kemarin (27/7).

Operasi itu dilakukan di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Muncar.  Daerah yang terkena razia Satpol  PP itu adalah jalan raya Pasar Sumberberas, simpang empat Desa  Tembokrejo, dan wilayah pasar, serta pesisir di Desa Kedungrejo.

“Baliho dan spanduk yang dirazia itu masa izinnya sudah habis. Yang banyak spanduk penerimaan siswa baru,” cetus koordinator Satpol PP Kecamatan Muncar, Bonari. Menurut Bonari, pemilik spanduk dan baliho itu sepertinya tidak mau membongkar sendiri. Sehingga, pihaknya terpaksa membongkar paksa.

“Juga ada baliho dan spanduk itu memang tidak berizin,” ungkapnya. Selain baliho dan spanduk, Satpol PP juga menyita puluhan banner iklan yang dipasang dengan cara  dipaku pada pohon perindang jalan. Semua iklan dan baliho itu, kini diamankan di kantor Kecamatan Muncar.

“Razia ini juga untuk cipta kondisi setelah menerima penghargaan Piala Adipura Buana,” cetusnya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi