Satu Hadiah Satu Pemenang

0
308

BANYUWANGI – Agenda kegiatan Mlaku Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul tinggal empat hari lagi. Lantaran kegi-atan yang akan dilak-sanakan di depan Gesibu Blambangan itu sudah dekat, pa-nitia penyelenggara pun mulai bersiap diri. Kupon mlaku bareng sudah bisa dida-patkan di s ejumlah tempat yang telah di-tunjuk. Selain di kantor Radar Banyuwangi, kupon mlaku bareng juga bisa diperoleh di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Syarat dan ketentuan men-da patkan tiket, silakan gunting iklan mlaku bareng di Radar Ba-nyuwangi. Setelah itu, silakan tu karkan dengan kupon.

Terkait kegiatan Mlaku Ba-reng Pakde Karwo dan Gus Ipul tersebut, panitia mem ber lakukan aturan main khu sus. Ketua Panitia Mlaku Ba reng, Syaifuddin Mahmud me nu turkan, sobekan tiket harus di masukkan di pos yang telah di sediakan panitia. “Kalau di-masukkan di panggung, di anggap tidak sah alias hangus,” ka tanya.

Selain itu, setiap peser ta yang beruntung hanya boleh men dapatkan satu jenis ha-diah untuk satu kupon yang terangkat. Artinya, pemenang ha nya berhak atas satu hadiah dari sekian banyak hadiah yang di sediakan penyelenggara.

Masyarakat yang ingin ikut ke giatan ini, segera dapatkan ku ponnya. Sebab, tiket yang di sediakan panitia terbatas. “Si lakan tukar guntingan iklan mlaku mareng ke Radar Ba-nyuwangiatau Dispora pada
jam kerja,” tegasnya.

Sementara itu, respons ma-sya rakat untuk mengikuti aca-ra ini luar biasa. Di tempat penukaran kupon, warga silih ber ganti datang hanya untuk me nukarkan guntingan iklan  de ngan kupon. Selain itu, Dis-pora juga melayangkan surat berisi radiogram dari Pem kab Banyuwangi kemarin. “Ada seratus lebih elemen ma -syarakat yang kita surati agar mendukung mlaku bareng ini. Kami yakin pesertanya mem-beludak,” kata Kadispora Ba-nyuwangi, M. Khairullah, me-lalui Kepala Bidang Olahraga, Sujoko.

Gapensi Banyuwangi tak mau ke tinggalan menyukseskan acara ini. Organisasi yang ber-anggota para rekanan itu siap mengerahkan 100 anggota. Bah kan, demi meriahnya aca raini, Gapensi sudah pesan 100 kaus. “Kita juga siap men da-tangkan Victor Elekton plus pe nyanyinya,” tegas H. Saiful Bah ri, ketua BPC Gapensi Banyuwangi.

Acara tersebut terselenggara ber kat dukungan Pemprov Ja tim, Pemkab Banyuwangi, Dis pora, PT. MPM Honda Mo-tor, FIF Spektra, Bank Jatim, UD. Kencono Elektronik Ba-nyuwangi, Diler Banyuwangi Mo tor, Diler Garuda Motor Ba nyuwangi, MPM Motor Ba-nyuwangi, Diler Garuda Motor Rogojampi, Diler Garuda Jaya Mo tor Srono, Diler Sumber Jaya Maha Sakti, Teh Pucuk Ha rum, percetakan Tirto Arum, SPBU Jalan Banterang, dan JTV Ba-nyuwangi. (Radar)

Loading...