Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Satu Pemancing yang Hilang di Pantai Sukamade Ditemukan Tewas

Satu orang korban yang ditemukan meninggal dunia dievakuasi petugas dari Pantai Sukamade, Senin (7/3/2022). Foto: suaraindonesia.co.id

Tim search and rescue (SAR) gabungan menemukan Dani Sulistiawan, 39, warga Kecamatan Tegalsari, yang sebelumnya dilaporkan hilang saat memancing di Pantai Sukamade, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi.

Korban ditemukan dalam keadaan tewas di perairan setempat pada Senin 7 Maret 2022. Korban sendiri pertama kali ditemukan oleh nelayan yang saat itu sedang mencari ikan di laut.

“Korban ditemukan sekitar jam 10.30 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Koordinator Pos SAR Banyuwangi, Wahyu Setia Budi.

“Setelah itu, korban dievakuasi dan kami serahkan kepada pihak berwajib dan keluarganya,” jelasnya.

Sementara itu, tim SAR gabungan saat ini masih mencari pasangan korban yang juga hilang.

Karena laporan sebelumnya korban Dani Sulistiawan, 39, warga Desa Sarongan dan rekannya Rudi Listiyono, 24, hilang saat memancing di Pantai Sukamade, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi.

Kedua korban dilaporkan hilang sejak Sabtu 5 Maret 2022. Mereka tidak kembali sampai malam.

Disaat dilakukan pencarian oleh warga, hanya ditemukan sepeda motor korban.

“Pencarian masih berlangsung bersama Tim SAR Gabungan. Karena satu orang baru ditemukan, kami masih mencari satu orang lagi,” pungkas Wahyu Setia Budi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE