Selamat! Banyuwangi Raih Penghargaan Sistem Pemerintahan Elektronik Terbaik

0
352
Foto: Land of Osing Banyuwangi

BANYUWANGI – Kabupaten Banyuwangi dinobatkan sebagai Kabupaten terbaik dalam layanan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) oleh Kementerian Pendayagunaan dan Administrasi Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir banyuwangikab.go.id, hasil penilaian tersebut diserahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Komjen Syafruddin kepada Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/3/2019) kemarin.

Banyuwangi sendiri mendapatkan indeks sebesar 3,43 dari skala 5 atau yang tertinggi di kategori kabupaten seluruh Indonesia pada evaluasi SPBE tersebut.

Bupati Anas menyampaikan rasa syukurnya, Banyuwangi mendapatkan penilaian baik pada evaluasi SPBE yang dilakukan oleh Kemenpan-RB. Serta menjelaskan, motivasinya untuk terus meningkatkan kinerjanya adalah kesejahteraan dan kepuasan masyarakat.

“Alhamdulillah, tadi Pak Wapres dan Pak Menteri PAN-RB memacu seluruh daerah untuk terus memperbaiki kinerja terutama menyempurnakan sistem elektronik,” ucap Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Bupati Anas Minta Kepala Sekolah Dorong Kreativitas dan Jiwa Enterpreneurship Siswa