Seri Proliga Berlanjut ke Kota Pudak

0
139

seriBANYUWANGI – Proliga 2013 berakhir kemarin (17/3). Selama tiga hari, 15-17 Maret, GOR Tawang Alun banyuwangi menjadi tuan rumah putaran terakhir ajang kompetisi bola voli profesional di Indonesia tersebut. Surabaya Samator yang ber-home base di Bumi Blambangan memastikan diri sebagai paruh musim di putaran ini. Penentuan Surabaya Samator ditentukan lewat kemenangan saat sua Jakarta Eleketric PLN.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam laga yang disaksikan ribuan pasang mata tersebut, tim yang dimanajeri Hadi Sampurno itu membulatkan kemenangan dengan skor 3-0. Hasil itu mengantarkan tim yang dimotori perusahaan gas itu ke puncak klasemen kategori putra. Pada pertandingan lainnya, Jakarta Popsivo PGN memetik kemenangan penting atas Jakarta Pertamina Energi. Dalam pertandingan yang berlangsung ketat dan menarik tersebut tim asuhan Mohamad Ansori tersebut meraih kemenangan menyakinkan 3-0 (25-19, 25-16, 26-24).

Puncak gelaran Proliga 2013 di Banyuwangi ditandai laga penutup antara tuan rumah Surabaya Samator versus Palembang Bank Sumsel Babel (hingga berita ini ditulis, pertandingan masih berlangsung). Usai digelar di Banyuwangi, putaran berikutnya dijadwalkan digelar di Gresik. Ajang Proliga di Kota Pudak ini akan digelar 22-24 Maret mendatang. Bertindak sebagai tuan rumah adalah tim Gresik Petrokimia. Sama seperti gelaran Proliga di Banyuwangi, di Gresik akan menjadi penentuan bagi semua kontestan. Babak fi nal four menjadi bidikan semua peserta untuk tampil di babak utama tersebut. (radar)

Loading...