Seruduk CRV, Dua Pelajar Ndelosor

0
354

polisi-dibantu-warga-mengevakuasi-motor-yamaha-vixion-dk-8940-ip-kamis


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Dusun Temurejo, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Kamis (27/10). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan antara mobil Honda CRV bernomor polisi L 1287 FR dengan motor Yamaha Vixion  dengan nomor polisi DK 8940 IP itu.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.00. Bermula saat mobil Honda CRV FR yang disopiri Joko Subiyanto, 62, asal Dusun Temurejo, Desa Kembiritan, Kecamatan berjalan dari arah barat.   Di belakang mobil itu, ada motor Yamaha Vixion yang dinaiki Niko, 17, yang berboncengan dengan Rizal,17,  keduanya asal Desa Kepundungan, Kecamatan Srono.

Loading...

Saat berada di lokasi, pengendara mobil Honda CRV itu akan belok kiri.  Tidak jelas penyebabnya, saat itu Niko yang menjadi joki motor Yamaha Vixion  seperti terkejut dan menabrak bagian belakang mobil. “Mobilnya sudah menghidupkan lampi sein, pengendara motor agak ngebut,” terang Erwin, 29, salah satu warga di lokasi kejadian.

Saat kejadian itu, terang dia, Niko  yang menjadi joki motor berupaya banting setir ke kanan. Tetapi,  karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari. Motor itu menabrak bagian belakang mobil dan pengendaranya ndelosor ke jalan aspal.

Beruntung saat kejadian itu arus  lalu lintas sedang sepi, sehingga kedua korban itu tetap aman. Tetapi, kedua pengendara motor yang berpakaian seragam SMK Muhammadiyah itu mengalami luka serius di bagian wajah, hidung, kening, dan mulut. Warga langsung melakukan pertolongan dengan mengantarkan ke RSUD Genteng.

“Masih selamat karena mengenakan helm,  hanya luka di bagian wajah karena membentur aspal,” imbuhnya. Kanitlantas Polsek Genteng,  IPTU Yoni Kadarisman, bersama  anggota langsung datang ke lokasi dan me lakukan olah kejadian di tempat perkara. Dia juga membenarkan kabar kecelakaan itu.

“Korban sudah dibawa  ke RSDU Genteng. Sementara motor kita amankan di polsek,” terang Kanitlantas Polsek Genteng, IPTU Yoni Kadarisman. (radar)

Loading...