SMKN 1 Banyuwangi Raih NUN Terbaik Jatim

0
319

Semua ruang teori dan praktikum telah dilengkapi dengan LCD projector. Fasilitas pendukung lainnya seperti akses internet gratis untuk guru dan siswa, modul elektronik, system penerimaan siswa baru online dengan tes khusus di samping skor nilai unas, penajaman kurikulum dan pemberian jam belajar tambahan untuk mata pelajaran unas.

Hal yang tidak boleh lengah dalam pantauan manajemen sekolah adalah kualitas pembelajaran. “Untuk yang satu ini kami tidak bisa main-main. Setiap saat terus kami pantau. Bagi kami kualitas pembelajaran merupakan hal paling urgen, posisinya harus di atas segala-galanya,” tutur kasek.

Saat ini SMK Negeri 1 Banyuwangi memiliki siswa sebanyak 1315 orang, yang terdiri dari 42 rombongan belajar dan 7 kompetensi keahlian meliputi Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Pemasaran, Rekayasa Perangkat Lunak, Multimedia, Teknik Komputer dan Jaringan serta Akomodasi Perhotelan. Jumlah guru sebanyak 86 orang terdiri atas 65 guru berpen- didikan S1 dan 21 orang berpendidikan S2. (radar)

Kata kunci yang digunakan :

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Sebelas Anak Asli Banyuwangi Terima Beasiswa Sekolah ke Cina