Spirit Versus Pengalaman

0
194

spiritBanyuwangi Open Dibuka Siang Ini


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Persaingan antar kontestan kejuaraan bulu tangkis bertitel Djarum Super Badminton Banyuwangi Open 2013 akan ditabuh siang ini. GOR Tawang Alun sebagai venue penyelenggaraan even ini siap menjadi saksi adu skill para atlet memainkan raket dan shuttlecocks di atas lapangan. Misi yang diemban pun sama, yakni menjadi yang terbaik dan juara dalam kejuaraan yang memperebutkan Piala Bupati Banyuwangi ini.

Kejuaraan yang digelar pada 10-14 April tersebut, diikuti sebanyak 320 peserta. Mereka berasal dari 42 klub yang tersebar di sejumlah kota di Jawa Timur dan Bali. Ratusan peserta itu berlaga dalam delapan kelas yang ditandingkan. Kelas yang dipertandingkan tersebut meliputi usia dini putra-putri under 10 tahun, usia anak-anak putra-putri under 12 tahun, pemula putra-putri under 14 tahun, remaja putra-putri under 16 tahun, taruna putra-putri under 18 tahun, dewasa putra, ganda putra, dan ganda veteran putra 45 tahun.

Menilik tingginya animo peserta yang turun dalam kejuaraan ini, diprediksi persaingan antar peserta bakal berlangsung sengit. Tim raksasa seperti PB Suryanaga, PB Surya Baja, PB Sama Club akan menjadi sedikit banyak klub besar yang akan berusaha menancapkan kuku dominasinya di kejuaraan ini. Mereka dikenal sebagai rajanya kejuaraan di berbagai ajang sejauh ini. Meski bakal diikuti sederet tim raksasa, beberapa klub lainnya menyatakan tidak gentar. PB Sari Agung bersiap menjadi salah satu pembunuh tim raksasa tersebut.

Tidak tanggungtanggung untuk mengikuti ajang ini, klub asal Genteng ini menurunkan sedikitnya 50 pebulutangkisnya. “Kami siap tampil dan memberikan yang terbaik di ajang ini. PB Suryanaga dan lainnya memang tim besar. Tapi kami bertanding di kandang sendiri itu akan menjadi spirit tambahan bagi anak-anak untuk bermain baik dan meraih hasil maksimal disini,” beber Zainul, ofi sial PB Sari Agung Genteng. Sementara itu, persiapan menuju gelaran Djarum Super Badminton Banyuwangi Open 2013 terus dikebut kemarin.

Rencananya pembukaan ajang ini akan digelar mulai pukul 13.00. Bupati Banyuwangi dan jajaran muspida lainnya, beserta KONI, Dinas Pemuda dan Olahraga, dan PBSI Banyuwangi akan turut hadir menyemarakkan kegiatan ini. “Pembukaan akan dilaksanakan pukul 13.00 dan dilanjutkan pertandingan perdana. Semua kegiatan akan dilaksanakan di GOR Tawang Alun,” ujar Mujiono, Ketua PBSI Banyuwangi. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya