Suami Artis Kadek Devi Jabat Kasatreskrim Polres Banyuwangi

0
7787

AKP-Dewa-Putu-Primayogantara-Parsana-(kanan)-menjalani-sertijab-sebagai-Kasatreskrim-Polres-Banyuwangi-menggantikan-AKP-Stevie-Arnold-Rampengan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Banyak yang kecele saat pengukuhan AKP Dewa Putu Primayogantara Parsana sebagai Kasatreskrim Polres Banyuwangi kemarin. Bukan prosesi serah-terima jabatan yang bikin kecewa, tapi kehadiran Dewa Putu yang tidak ditemani istri tercintanya.

Lantas, siapa sang istri kasatreskrim yang baru tersebut? Dia  adalah Ida Ayu Kadek Devi alias  Kadek Devi yang merupakan artis nasional yang sering nongol di televisi dalam sejumlah sinetron dan film television (FTV).

Sejak telegram rahasia (TR) dari Kapolri yang menempatkan AKP Dewa Putu sebagai pengganti AKP Stevie datang, ibu-ibu Bhayangkari penasaran sosok Kadek Devi. Bahkan, malam harinya sebelum  serah-terima dilakukan, banyak  status BlackBerry Messenger (BBM)  yang mengucapkan selamat datang  kepada keduanya.

Di antaranya bahkan ada yang penasaran dengan  sosok artis yang mengenakan seragam pink khas Kemala Bhayangkari tersebut. Sayang, antusiasme tersebut tidak kesampaian. Dalam pengukuhan di halaman Mapolres  Banyuwangi kemarin, sang  kasatreskrim mengikuti prosesi  pengukuhan tanpa didampingi sang istri. Hal itu yang membuat  prosesi pagi itu terasa hambar.

“Luput, ternyata sendirian,” ujar salah seorang anggota Polres Banyuwangi. Sementara itu, prosesi pengukuhan AKP Dewa Putu sebagai Kasatreskrim Polres Banyuwangi kemarin berjalan lancar. Perwira pindahan dari Polrestabes  Surabaya itu tampak khidmat  diambil sumpahnya sebagai pejabat baru di Polres Banyuwangi.

Dia akan menggantikan  pejabat lama AKP Stevie yang mengikuti Sespima. Kapolres Banyuwangi, AKBP Budi Mulyanto, meminta pejabat  baru segera menyesuaikan diri  dengan lingkungan kerjanya.  “Silakan bersinergi dengan  anggota reskrim untuk melakukan  program kerja ke depan,” pesannya. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :