Suyono Resmi Wakapolres Banyuwangi

0
438

suyonoBANYUWANGI – Gerbong mutasi kembali bergulir di jajaran Polres Banyuwangi. Setelah delapan perwira tingkat pertama bergeser ke sejumlah pos baru, kini rolling jabatan juga terjadi di posisi Wakil Kepala (Waka) Polres Banyuwangi. Kompol Agus Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Banyuwangi bergeser posisi ke Polda Jawa Timur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di pos barunya yang merupakan jabatan promosi itu, Kompol Agus akan menjabat sebagai Kabagren Dirlantas Polda Jawa Timur. Polda Jatim mempercayakan jabatan orang nomor dua di Polres Banyuwangi kepada Kompol Suyono. Sebelumnya, Kompol Suyono menjabat sebagai Kanit III Ditnarkoba Polda Jatim.Prosesi serah-terima jabatan itu digelar di aula Rupatama Polres Banyuwangi kemarin. 

KapolresBanyuwangi AKBP Yusuf memimpin prosesi penyerahan jabatan wakapolres tersebut. Seremoni itu menjadi momen spesial bagi sejumlah perwira yang kebetulan dimutasi.  Selain Kompol Agus Widodo, sejumlah perwira yang dimutasi, seperti AKP Adi Wiyanto dan Kompol Bagio, juga hadir dalam acara tersebut. Kehadiran mereka dalam rangka pisah-pamit ke tempat tugas yang baru. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya