Taekwondo SMAN 1 Bangorejo Raih Juara Umum

0
455

Kepala-SMAN-1-Bangorejo,-Dwianto-Budhiono-dan-tim-taekwondo-SMAN-1-Bangorejo-foto-bersama-di-depan-sekolah-dengan-diapit-pelatih,-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANGOREJO – Tim taekwondo SMAN 1 Bangorejo berhasil menggondol trophy Bupati Banyuwangi dalam kejuaraan yang digelar pada 28-29 Mei 2016. Sekolah itu juga menjadi juara umum dengan mendapat empat medali emas, lima perak, dan lima perunggu.

Selain itu, tim taekwondo SMAN 1 Bangorejo juga berhasil mendapat satu kategori the best player senior putra. Prestasi tim taekwondo bukan  hanya itu, dalam kejuaraan se Jawa  dan Bali, juga berhasil membawa pulang satu medali emas dan satu medali perak.

Prestasi yang berhasil diraih oleh tim taekwondo SMAN 1 Bangorejo itu, berkat kerja sama yang baik antara sekolah dengan pelatih. “Ini menjadi kebanggaan bagi SMAN 1 Bangorejo,” cetus Kepala SMAN 1 Bangorejo, Dwianto Budhiono.

Menurut Dwianto, keberhasilan  tim taekwondo SMAN 1 Bangorejo  itu merupakan kado spesial dalam menyambut bulan Ramadan. “Ini merupakan prestasi yang bisa mengangkat nama SMAN 1 Bangorejo di tingkat kabupaten, sehingga dengan prestasi tersebut bisa memotivasi  siswa SMAN 1 Bangorejo,” katanya.

Dwianto berharap prestasi itu bisa merangsang para siswa SMAN 1 Bangorejo untuk selalu mengejar prestasi baik akademik maupun non-akademik. “Ke depan saya berharap bisa menjadi juara tingkat provinsi maupun nasional. Sehingga bisa membawa nama baik Banyuwangi dengan berbagai prestasi  yang diraihnya,” harapnya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :