Tambah Empat Atlet, IPSI Optimistis Juara POR SD

0
1570
z Pelatih POR SD IPSI Banyuwangi Muhamad Huda menguji atlet POR SD di KONI Banyuwangi.
Pelatih POR SD IPSI Banyuwangi Muhamad Huda menguji atlet POR SD di KONI Banyuwangi.

BANYUWANGI – Para atlet silat POR SD Banyuwangi mendapat tambahan personel setelah IPSI Banyuwangi mengajukan empat atlet kepada Dispora untuk memperkuat kontingen tersebut. Empat atlet itu akan mengisi kelas ganda putra dan ganda putri dalam pertandingan di POR SD Jatim, November mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Informasi ini pun dianggap cukup mumpuni untuk membuat kontingen silat berjaya di POR SD. Pasalnya, dari awal lPSl menargetkan bisa mengirim dua belas atlet. Sedangkan kuota dari Dispora hanya memberikan delapan atlet. Sehingga IPSI pun terus mengupayakan untuk bisa tetap mengirimkan dua belas atlet.

“Kita tambah empat atlet lagi. Keempatnya masuk di ganda putra dan putri. Untuk putra ada Heru dan Raihan dari SDN 1 Lateng dan Caly-Lana dari SD IT Al Uswah,” ujar Pelatih IPSI Banyuwangi Muhamad Huda.

Loading...

Dengan tambahan empat atlet itu, Huda mengatakan, kontingen silat Banyuwangi akan turun di enam kelas pada POR SD kali ini. Kelas tunggal putra dan tunggal putri, kelas ganda putra dan putri, kemudian kelas regu putra putri. Selanjutnya, keempatnya pun langsung ikut ke dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar IPSI di Kantor KONI Banyuwangi. Mereka langsung diberi materi untuk bisa menyesuaikan diri dengan kelas yang disiapkan oleh IPSI.

“Sebelumnya kita berlatih di Genteng. Sekarang kita sudah fokuskan waktunya. Selasa, Kamus, khusus untuk Sabtu menginap di Kantor KONI Banyuwangi,” imbuhnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2