Terminal Bandara Sebulan Lagi Tuntas

0
961

para-pekerja-sedang-menyelesaikan-bagian-dalam-proyek-green-airport-bandara-blimbingsari-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Proyek pembangunan green airport Bandara Blimbingsari saat ini sudah mencapai 96 persen. Rencananya seluruh tahap proses pembangunan gedung bandara akan tuntas pada 25 Desember mendatang. Pantauan Jawa Pos Radar Banyuwangi di lapangan terlihat instalasi listrik sudah tampak terpasang di seluruh lantai 1.

Kemudian perlengkapan electrical lainnya seperti lampu, fire detector, fire spray juga telah terpasang di bangunan bandara. Kipas angin yang menempel di atas ruangan juga terlihat hampir seluruhnya sudah terpasang. Begitu juga dengan lantai-lantai yang hampir di seluruh tempat juga tampak telah terpasang.

Instalasi listrik juga terlihat sudah siap digunakan di bagian musala yang berada di sisi luar bandara. Musala dengan dua ruang salat untuk pria dan wanita itu juga sudah mempersiapkan instalasi  air yang digunakan untuk berwudu. Di bagian dalam, seluruh  bagian ruang bandara juga tampak sudah tuntas.

Loading...

Tinggal bagian kolam di dalam area bandara yang masih tampak dikerjakan oleh pekerja. Serta pemasangan plafon di dekat terminal kedatangan dan pemasangan paving di sekitar lokasi parkir mobil di dekat pintu masuk bandara.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last