Terpaksa Numpang, Berharap Bertemu Bupati

0
573

Tuntutan terkait gaji dan kontrak pemain Persewangi terus disuarakan skuad Laskar Blambangan. Tidak terkecuali trio pemain asing, yakni Moukulele Ebanga, Jin Jun, dan Victor da Silva. Mereka tetap berharap haknya dipenuhi manajemen. Seperti apa usaha ketiganya?


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

-NIKLAAS ANDRIES, Banyuwangi –

SUNYI dan sepi. Kesan itulah yang tampak di mes Persewangi di Kelurahan Panganjuran, Banyuwangi. Gedung yang merupakan pinjaman Pemkab Banyuwangi itu kini tidak berpenghuni. Sudah hampir tiga bulan lebih bangunan yang pada awalnya merupakan rumah dinas wakil rakyat itu tidak berpenghuni. Sebelumnya, rumah bercat hijau itu selalu ramai dengan aktivitas pemain.

Awalnya tempat ini memang menjadi tempat tidur pemain Persewangi selama mengarungi kom-petisi Divisi Utama PSSI. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Pengkab PSSI Banyuwangi yang tidak me-miliki kantor tetap juga sempat nebeng beraktivitas di tempat tersebut. Hampir semua pilar Laskar Blambangan, baik pemain lokal maupun trio asing, bisa di temui di tempat tersebut. kini, sebagian besar pemain memang sudah tidak berada di rumah tersebut.

Mereka memilih pulang ke rumah dan daerah asal masing-masing. Rumah itu sepi karena kompetisi Divisi Uta ma PSSI 2011/2012 sudah berakhir. Per sewangi yang tergabung di grup tiga memastikan diri di posisi ke delapan. Dari sembilan kontestan yang berlaga di grup tersebut, Laskar Blambangan finis di posisi ke delapan dengan donasi 19 poin dari 5 kali menang, 4 kali seri, dan 7 kali kalah.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last