Tersedia Kaus Lengan Panjang

0
127
ABU-ABU: KaOsing lengan panjang sudah tersedia di outlet

KABAR gembira bagi pencinta kaus kreatif KaOsing. Mulai kemarin sudah tersedia kaus lengan panjang. Warnanya abu-abu. Tapi, abu-abunya tidak seperti yang banyak dijual di tempat lain. Cocok sekali untuk kaum hawa, terutama yang yang berjilbab. ’’Boleh dibilang, ini abu-abu spesial. Abu-abu yang kental warna etniknya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Serasi untuk warna kulit apa saja,’’ papar Tasya Madina, pengelola outlet KaOsing. Sama seperti abu-abu Armyyang dicetak limited (terbatas), warna abu-abu yang saat ini mejeng di outlet KaOsing di Jalan A. Yani 93-C C (depan Pengadilan Agama/selatan kantor Pemkab Banyuwangi) juga terkesan eksklusif. Seperti untuk warna hitam dan putih, di warna kaus abu-abu yang baru dipublish kemarin itu terpampang sembilan designtim kreatif KaOsing.

Selain lengan panjang, di outlet KaOsing kini juga sudah ada lengan pendek yang berwarna abu-abu. ‘’Tapi, maaf, jumlahnya belum banyak. Kami ingin menampilkan kaus dengan produk yang sempurna. Jadi, tidak bisa cepat- cepat prosesnya. Sebab, KaOsing sudah dipatenkan. Jadi, produknya harus memenuhi standar mutu tertentu,’’ tegas wanita berkacamata itu. (radar)

Loading...