Beranda Hukum Tetapkan 3 Tersangka Carok

Tetapkan 3 Tersangka Carok

0
864

LICIN – Masih ingat dengan duel berdarah yang melibatkan tiga petani di Dusun Randuagung, Desa Kluncing, Kecamatan Licin, Banyuwangi, pada pertengahan November 2015 lalu? Kasus yang menggegerkan warga itu kini sudah dituntaskan berkasnya oleh penyidik Satreskrim Polsek Licin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tliga orang yang terlibat masalah ini sudah menyandang status sebagai tersangka. Tersangka pertama adalah Khaeropin, 44. Dia diduga menjadi tetsangka atas sejumlah luka yang dialami Payumin, 65, dan Siswandi, 44, dalam duel di tengah jwa-matang sawah itu.

Akibat tindakannya, Payumin menderita luka sabetan parang di bagian kepala belakang Siswandi mengalami luka di bagian tangan dan tubuh.  Khaeropin dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Selain menetapkan Khaeropin sebagai tersangka, penyidik juga  menetapkan Payumin dan Siswandi sebagai tersangka.

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka atas laporan pihak keluarga Khaeropin terkait kasus dugaan pengeroyokan. Khaeropin mengalami memar di kepala akibat hantaman benda tumpul. Meski masing-masing sudah menyandang status tersangka, kepolisian belum menahan ketiga orang tersebut.

Loading...

“Ketiganya masih perlu mendapat perawatan. Lukanya belum sembuh benar, ” ujar Aiptu Margiyanto. Kanitreskrim Polsek Licin, yang mendampingi Kapolsek AKP Jupriyadi. Sekadar mengingatkan, warga di Dusun Randuagung, Desa Kluncing, heboh pada Rabu 11 November 2015 lalu.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!